FANDOM

Icon-krorig
Artikel ini adalah tentang pengendara dalam Kamen Rider, seri original.
 
Hongo Takeshi
Kamen Rider Ichigo
Takeshi Hongo
Kelamin: Lelaki
Seri: Kamen Rider
Motif: Belalang
Skull Man
Jenis Rider: Protagonis
Pahlawan
Tempat Tinggal: Bumi
Penampilan Pertama: Misterius Pria Berlaba-laba
Penampilan Terakhir: Super Hero Taisen GP: Kamen Rider 3
Nmoor Episode
Episode:
64 (Original)
5 (V3)
2 (Stronger)
3 (Skyrider)
7 (Black RX)
4 (Spesial)
13 (Film)
Daftar penuh penampilan
Aktor: Hiroshi Fujioka
Tetsu Inada (Suara dalam All Rider vs. Dai-Shocker, Movie War Mega Max, and Super Hero Taisen)
Kamen Rider Ichigo
Kamen1-1-

Takeshi Hongo (本郷 猛 Hongo Takeshi?) adalah Kamen Rider 1 (仮面ライダー1号 Kamen Raida Ichigo?, Masked Rider 1), Kamen Rider pertama yang ada. Dia pertama muncul dalam Kamen Rider, yang pertama dalam waralaba Kamen Rider terkenal program tokusatsu. Protagonis utama dari seri, Kamen Rider 1 adalah superhero motor-naik model di atas belalang. Salah satu karakter yang paling dikenal dan ikon dalam hiburan Jepang, Kamen Rider 1 adalah sebagai irrecoverably dibakar ke ke alam bawah sadar budaya sebagai seri itu sendiri.

Hongo adalah seorang pemuda yang diculik oleh organisasi Shocker rahasia dan dipaksa untuk menjalani prosedur yang mengubah dirinya menjadi cyborg super-powered, namun lolos sebelum ia dapat dicuci otak untuk melakukan penawaran Shocker, menjadi yang pertama Kamen Rider, berjuang untuk kemanusiaan kebebasan melawan kekuatan Shocker. Setiap episode melihat Hongo pertemuan lain tentara Shocker, berinteraksi sebentar dengan karakter pendukung, seperti mentornya Tachibana Tobei, dan akhirnya mengalahkan musuh, sering dengan merek dagang "Rider Kick" atau "Rider Punch" serangan.

Namun, seri berubah secara drastis selama pembuatan film episode sepuluh. Fujioka, ketika mencoba untuk melakukan akrobat di sepeda motornya, hancur kakinya. Episode sekitarnya dengan cepat diedit atau dimodifikasi untuk memperhitungkan ini, tapi cedera Fujioka memaksa dia untuk mengambil absen jangka panjang dari akting, sehingga perusahaan produksi Toei menyewa seorang aktor baru, Takeshi Sasaki, untuk memainkan Kamen Rider karakter baru, dijuluki Kamen Rider 2. dalam acara itu, ia menjelaskan bahwa Shocker telah membangun sebuah duplikat asli Kamen Rider cyborg mereka dalam upaya untuk memerangi ancaman Hongo organisasi mereka. Karakter baru ini diperkenalkan di episode 13, sebagai karakter Hongo secara bertahap dihentikan sebagai rekaman yang tidak terpakai dari Fujioka berlari kering, proses yang telah terjadi sejak episode 11.

Pada saat Fujioka telah pulih dari cedera, Kamen Rider telah menjadi cukup sukses, dan Fujioka menemukan pekerjaan lain, jadi Sasaki terus memerankan karakter utama dari seri sampai episode 49, ketika Fujioka kembali ke seri penuh-waktu. Selama ini, dua karakter bekerja sama sebagai "Double Rider", dan karakter Sasaki akhirnya ditulis. Dengan episode 53, sampai akhir seri dengan episode 98, Hongo lagi satu-satunya protagonis, tapi Ichimonji kembali untuk tempat tamu sebentar-sebentar, di episode 72, 73, 93, 94, dan finale.

Sejarah Karakter Sunting

Pertempuran Melawan Shocker Sunting

KamenRiderFirstHenshin

Perubahan pertama Takeshi Hongo

Takeshi Hongo adalah seorang anak ajaib mahasiswa biokimia di Departemen Biokimia Jounan University, di mana ia juga bekerja bersama Profesor Midorikawa. Lahir pada tanggal 15 Agustus 1948, Hongo adalah seorang pemuda dengan IQ abnormal 600 serta kecakapan fisik yang luar biasa yang menarik perhatian Shocker organisasi rahasia, yang direncanakan untuk membawa tatanan baru dunia, di mana artifisial ditingkatkan makhluk , baik cybernetically dan organik, berdiri di puncak dunia. Selama masa mudanya, Hongo kehilangan kedua orang tuanya (ayahnya adalah pembuat kapal dan ibunya adalah seorang guru) sehingga membuat dia memiliki beberapa masa sulit dalam hidupnya sampai dibantu oleh Tachibana dan lain-lain. Hongo menikmati naik sepeda motor, dan selama latihan, ia akhirnya diserang dan ditangkap oleh Shocker`s pelayan. Hongo berubah menjadi cyborg oleh Shocker, tapi dia tidak dicuci otak, karena intervensi dari Profesor Midorikawa, yang memungkinkan melarikan diri. Raksasa Pria Berlaba-laba Shocker (Kumo Otoko), mengejar mereka.

Kamen Rider 1Sunting

Original
Kamen Rider 1 (B-3)

Karena dia itu dimaksudkan untuk menjadi Shocker terbesar diubah manusia, Kamen Rider 1 memiliki kemampuan untuk mendengar pada jarak 4 kilometer. Dia bisa mematahkan meter batang pohon tebal atau batang logam tebal 10 cm dengan nya Rider Chop. Jurus Rider-nya memiliki daya yang cukup untuk menekuk dukungan baja bangunan.

Tidak seperti dalam bentuk kemudian hari, Takeshi tidak dapat mengubah secara otomatis dalam bentuk ini, membutuhkan angin eksternal untuk melompat memulai turbin Topan dan memberinya akses ke jasnya dan sebagian besar kekuatan bertarungnya. Angin yang umumnya dihasilkan oleh mengendarai sepedanya, tetapi juga bisa berasal dari sumber-sumber lain, seperti ledakan yang mendorong angin panas terhadap sabuk Typhoon. Hal ini masuk akal bahwa menjadi Kamen Rider 1 telah diberikan kepadanya gelar keabadian dan kekebalan terhadap penyakit organik, virus, bakteri dan racun karena menjadi manusia cybernetic.

Manga asli memberikan analisis mendalam dari seluruh skema yang digunakan oleh Hongo, Ichimonji, dan para Penunggang manga Shocker.

Sakurajima 1
Kamen Rider 1 (Sakurajima)

Bentuk Takeshi menunjukkan setelah berperang melawan Shocker di Eropa untuk beberapa waktu. Penampilannya berubah karena efek dari pertempuran konstan pada penampilan fisik dan penerimaan dirinya.

Baru 1
Ichigo

Bentuk akhir dari Kamen Rider 1. Takeshi Hongo ditangkap oleh Shocker dan diambil untuk operasi rekonstruksi kedua, yang memberinya kemampuan jauh melebihi yang aslinya. Hongo menggunakan self-hypnosis untuk melarikan diri cuci otak Shocker, mengubah kekuatan mereka sendiri melawan mereka sekali lagi.

Giant Kamen Rider 1

Dalam Ultraman vs. Kamen Rider, Rider 1 keuntungan kemampuan untuk tumbuh ke ukuran Ultraman dalam rangka untuk mengimbangi perbedaan ukuran mereka. Formulir ini hanya muncul di "Ultraman vs Kamen Rider" Film.

CatatanSunting

PemerananSunting

Takeshi Hongo diperankan oleh Hiroshi Fujioka (藤岡 弘 Fujioka Hiroshi?).

Latar BelakangSunting

  • akan ditambahkan

ReferensiSunting