FANDOM

Icon-krorig
Artikel ini adalah tentang pengendara dalam Kamen Rider, seri original.
 
Ichimonji Hayato
Kamen Rider Nigo
Hayato Hichimonji
Kelamin: Lelaki
Seri: Kamen Rider
Motif: Belalang
Skull Man
Jenis Rider: Protagonis
Pahlawan
Tempat Tinggal: Bumi
Penampilan Pertama: Serangan Setan Sabotegron
Penampilan Terakhir: Super Hero Taisen GP: Kamen Rider 3
Nmoor Episode
Episode:
44 (Original)
5 (V3)
3 (X)
2 (Stronger)
8 (Skyrider)
7 (Black RX)
4 (Spesial)
12 (Film)
Daftar penuh penampilan
Aktor: Takeshi Sasaki (original)
Takahiro Fujimoto (Suara di sebagian besar film dan spesial era Heisei)
Yuuki Anai (Suara dalam Super Hero Taisen Z)
Hiroshi Kamiya (Suara dalam Kamen Rider Taisen)
Kamen Rider Nigo
Nigo

Hayato Ichimonji (一文字 隼人 Ichimonji Hayato?) adalah Kamen Rider 2 (仮面ライダー2号 Kamen Raida Nigo?, Masked Rider 2), karakter dari seri Tokusatsu Televisi Jepang Kamen Rider, yang pertama dalam waralaba Kamen Rider terkenal program tokusatsu. Protagonis sekunder seri siapa yang menjadi rekan Takeshi Hongo seperti Kamen Rider 1, adalah Superhero yang naik motor dimodelkan pada belalang.

Sejarah Karakter Sunting

Lahir 10 Oktober 1949, Hayato Ichimonji adalah fotografer free-lance, diculik oleh organisasi Shocker untuk menjadi manusia yang direkonstruksi mampu melawan desertir Takeshi Hongo, alias Kamen Rider. Sebelum ilmuwan Shocker memiliki kesempatan untuk mencuci otak dia, Hongo muncul dan menghemat Ichimonji kewarasan. Hongo meninggalkan Jepang untuk melawan Shocker cabang di luar negeri, dan Ichimonji menjadi penggantinya sebagai Kamen Rider, melindungi Jepang dari shockers tindakan.

Beberapa waktu kemudian, Takeshi Hongo kembali ke Jepang dan perkelahian bersama Ichimonji. Sekarang, Hongo dikenal sebagai Kamen Rider 1 dan Ichimonji, Kamen Rider 2. Pasangan ini kadang-kadang disebut "The Double Riders". Dengan Hongo kembali, itu Ichimonji yang kini meninggalkan Jepang untuk pelatihan di Amerika Selatan. Menjelang akhir seri, Rider 2 adalah kembali untuk membantu Rider 1 untuk mengalahkan Gel-Shocker, mengejutkan bagi denominasi baru.

Kamen Rider 2Sunting

Original
Kamen Rider 2 original

Awalnya dibuat untuk yang terbaik dan membunuh pengkhianat Takeshi Hongo, Hayato dimodifikasi untuk mampu mengubah melalui posisi tangan bergaya untuk menyerap tenaga angin sebagai lawan kebutuhan Takeshi untuk sumber luar tenaga angin untuk mengisi dia, menjadi seorang pejuang yang lebih serbaguna sebagai hasil. Namun, Hayato diselamatkan oleh Hongo sebelum dicuci otak, dan berperang melawan Shocker selama ketidakhadiran Takeshi. Seperti Hongo, Ichimonji tampaknya tidak memerlukan makanan atau air apapun.

Baru 2
Kamen Rider 2 (Shin)

Bentuk yang ditampilkan oleh Hayato sekembalinya dari Nanki, Kamen Rider 2 don judul "Kamen Rider Baru 2 sambil mendapatkan upgrade kemampuan untuk tingkat hidup dan tampaknya terluka oleh efek dari bom nuklir. Mempertahankan kekuatan yang besar dari 2 tahap Lama, Hayato sekarang mempertahankan gelar "Kekuatan #2" (力の2号 Chikara no Nigō), aspek kemudian diteruskan ke Kamen Rider V3.

Baru 2
Nigo Megamax

Kadang-kadang, helm Hayato itu akan mengambil warna helm lamanya, untuk lebih membedakan 2 dari 1.

Shocker Rider Nomor 12
SIC-Shocker Rider 12

Bentuk asli dari Hayato Ichimonji saat ia memulai debutnya di Manga aslinya, ini adalah bentuk Hayato dipertahankan sebelum brutal ditendang oleh Takeshi di kepala, sehingga kembali kenangan Hayato.

CatatanSunting

PemerananSunting

Hayato Ichimonji diperankan oleh Hayato Ichimonji (一文字 隼人 Ichimonji Hayato?) dalam original Kamen Rider.

Latar BelakangSunting

akan ditambahkan

==Referensi==ububu Templat:Reflbjvihuist